Minggu, 19 April 2009

AKIRA Meramaikan Pasar OPP Tape

OPP Packing Tape merk AKIRA merupakan produk keluaran dari PT. Asian Pack Chem setelah merk GOLDFOX. Adapun AKIRA dikhususkan untuk jenis pita perekat OPP Packaging Tape atau Plakban saja dan paling banyak digunakan oleh customer kami yang bergerak dibidang industri air minum dalam kemasan dan industri makanan yang bertaraf multinasional. Beberapa customer kami yang menggunakan Plakban merk AKIRA ini antara lain: Air minum merk Aqua, Club, Quary, Paramount, Akuasis , Mallo, Arinda, dll. Sedangkan untuk industri makanan antara lain, Indofood, Danone, Indo Sari, Sari Wangi, dll.
Yang menjadi pertanyaan sekarang apa kelebihan dari opp tape merk Akira tersebut? Jawabanya sangat sederhana yaitu harga yang cukup ekonomis dengan kualitas produk yang baik. Dan hasil informasi dari beberapa pelanggan yang telah mencoba opp tape Akira, mereka cukup puas dengan produk tersebut.

Memang dipasaran saat ini sangat banyak sekali produk opp tape dengan berbagai macam merk yang beredar, tapi bisa dipastikan merk-merk yang beredar tersebut tidak lebih dari 5% yang benar-benar memiliki pabrik sisanya kebanyakan maklon. Untuk itulah bagi para pengguna opp tape atau plakban agar benar-benar lebih teliti dalam membeli produk ini terutama spesifikasinya (ukuran dan panjang) yang kebanyakan dimanipulasi.

Untuk itulah dengan blog ini kami sampaikan bahwa produk kami siap bersaing dengan merk lain karena produk kami bergaransi terhadap spesifikasi, ukuran dan panjang.

Dan sekali lagi kami tak bosan-bosanya untuk mengingatkan anda agar selalu lebih teliti lagi dalam memilih plakban yang berkualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar